Pengikut

Kamis, 17 November 2011

JUST QUOTE part 2

  • "IMAJINASI lebih penting daripada PENGETAHUAN. Pengetahuan itu terbatas, sementara imajinasi meliputi semesta alam untuk mendorong kemajuan dan melahirkan teman-teman baru..." (Albert Einstein)
  • "Akhirnya aku menyadari ada sesuatu yang tidak bisa aku dapatkan selama aku menunggu" (Princess Hours)
  • "Kadang kala kita mencintai orang yang tidak seharusnya kita cintai" (Hyun Ki Joon - Lie To Me : 12)
  • "Semua orang tahu akan mati, tapi semua orang hidup seakan mereka tidak akan mati" (49 Days)
  • "Sesuatu hal yang tidak bisa dikendalikan menusia adalah masalah hidup dan mati" (Scheduler, 49 Days)
  • "Aku ini bodoh bukan ??? Aku tidak bisa melepaskanmu pada laki-laki lain, tapi aku juga tidak bisa menahanmu untuk tetap disisiku" (Lee Yoon ung, City Hunter) 
  • "Tidak ada wanita yang tidak cantik didunia ini, yang ada hanyalah wanita malas..." (Guru Seung Hee - Dream High)
  • "Dimana ada kemauan, disitu ada jalan..." (Song Sam Dong - Dream High)
    • "Ada hubungan yang bisa dipertahankan, ada hubungan yang harus dilepaskan dan ada hubungan yang tidak berarti apa-apa sejak semula" (Lee Yul - Princess Hours)
    • "Ketika orang yang kaau sukai menghianati dan melukaimu, maka kau jangan menyesal dan sakit hati..." (Eun Chae - Sorry I Love You)
    • "Aku butuh keberanian yang dapat membantuku berdiri disaat aku jatuh..." (Dream High - OST.Dream High)
    • "Orang yang paling menyebalkan didunia ini adalah orang yang hidupnya suka mengeluh atas apa yang ia kerjakan" (Eindryzious - Endryzious Lotuconsina)
    • "Didunia ini ada dua jenis kebahagiaan, yang pertama dalah kebahagiaan yang kau sadari ketika telah berlalu dan yang kedua adalh kebahagiaan yang kau rasakan saat itujuga. Kebahagiaan yang terjadi pada saat dilakukan adalah kebahagiaan yag sangat langka" (Jin Guk - Dream High)
    • "Hentikan mencacat orang lain, sekarang pandang dirimu sendiri. Apakah kamu itu lebih baik danlebih pantas hidup didunia ini dibanding orang yang kamu cacat itu????" (Eindryzious - Endryzious Lotuconsina)
    • "Cinta adalah ketika kau memeluknya, lenganmu akan terasa sakit. Tetapi ketika kau melepaskannya hatimu yang akan merasa sakit" (Loveholic)
    • "Siapapun yang disukainya tidaklah penting, Aku menyukainya. Tidak masalah bagiku jika dia menyukaimu ataupun membenciku. Selama aku bisa berada dekat dengannya aku sudah senang" (Song Sam Dong - Dream High)
    • "Kau memintaku untuk tetap menyukaimu, sementara kau tidak menyukaiku?"... 9Lee Kyu Won - Heartstring)
    • "Kesedihan tiak bisa diungkapkan, Kesedihan hanya bisa kita rasakan..." (IRIS)
    • "Jangan mempermainkan perasaan orang lain. Aku bukan seorang budak yang akan selalu mematuhi semua hal yang kau perintahkan" (Lee Kyu Won - Heartstring)
    • "
    • EHE


      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar