Pengikut

Rabu, 28 Maret 2012

BTS -Behind The Scene Of Coffee Prince

Udah lama sejak drama ini dirilis pada pertengahan tahun 2007 lalu. Awal pertama kali liat sih biasa aja, tapi kedua kalinya aku langsung jatuh hati sama pemeran utama ceweknya sampe sekarang, Yoon Eun Hye. Sebenarnya ini bukan drama pertama Yoon Eun Hye, tapi aku lebih suka sama peran dia disini. Aku salut sama ketotalan dia yang mangkas abis rambutnya sampe pendek banget. Aktingnya pun T.O.P B.G.T hahhaaa #lebay. Ga salah juga kalau drama ini dapet rating tinggi dan sukses di negaranya.
Nah aku mau post photo about behind the scene dari Coffee Prince yang dulu sempat populer banget. So Let's Cekidot :p

 





























Sebenarnya selain foto diatas yang aku post, masih bayak lagi. Tapi gak tau kenapa ada kesalahan teknis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar